Selamat Datang #LempokMania @LempokCOM

Salam,

Lempok.com merupakan toko Lempok Durian Asli yang dibuat atau diproduksi dari daging buah durian berkualitas tinggi dan ditambah sedikit gula pasir, tanpa bahan pengawet buatan.


Lempok Durian merupakan makanan khas masyarakat pada beberapa daerah penghasil durian di Indonesia.
Pada mulanya Lempok Durian diproduksi untuk memanfaatkan buah durian yang berlimpah pada saat musim durian tiba,... nah, supaya daging buah2 durian yang biasanya sangat banyak pada saat panen tersebut tidak terbuang sia-sia, daging buah durian diolah sedemikian rupa sehigga bisa awet untuk disimpan dalam jangka waktu yang cukup lama, sehingga  mereka tetap bisa menikmati durian pada saat musim durian telah usai.

Lempok Durian biasanya banyak dikenal di beberapa wilayah Indonesia, terutama Palembang, Pontianak, Riau, Samarinda bahkan beberapa wilayah di negara Malaysia dan Brunei Darussalam pun mengenal kuliner lempok durian sebagai makanan khas daerah mereka.

Cara pembuatan Lempok Durian di masing2 daerah biasanya hampir mirip, namun yang membedakan adalah cara pengemasan. Ada yang di cetak persegi panjang, ada yang silinder, bahkan ada juga yang dicetak seperti permen. Namun pada dasarnya cara pembuatan dan bahan bakunya sama.

Lempok.Com merupakan portal online yang melayani pemesanan Lempok Durian Asli yang dikirim langsung dari Palembang dan bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.
Untuk pemesanan dan pengiriman ke luar Indonesia bisa melalui Email: lempokcom@yahoo.com.

Selain pemesanan ritel kami juga melayani pembelian partai besar (grosir), reseller & dropship dengan harga spesial dan menguntungkan.

Lempok.Com merupakan pengembangan unit bisnis dari AgenPempek.com™ portal jasa pemesanan pempek palembang sudah berpengalaman di bisnis online sejak awal tahun 2009. tadinya penjualan lempok kami gabung dalam manajemen AgenPempek.com, namun peningkatan pemesanan lempok membuat kami berpikir untuk membuat team Lempok.Com yang khusus melayani permintaan produk Lempok Durian demi meningkatkan kualitas layanan kami terhadap konsumen.

Cara order atau pemesanan paket Lempok Durian bisa saudara lihat di sebelah kiri atas, atau bisa juga klik Cara Order

Terimakasih dan Selamat Berbelanja,

Lempok.Com
Toko Online Lempok Nomor 1
SMS Line: 0821 8161 1125 (24jam)